Selamat Datang di Nagari Canduang Koto Laweh
  • pemandangan 1
  • pemandangan 2
  • pemandangan 3

Jumat, 02 September 2011

Dt. PANGERAN AJAK PIKIRKAN HONOR GURU MDA

Balai Sati - Jum'at, 02/09/2011 |

Kepada para perantau, wali nagari Canduang Koto Laweh Thamrin HK. Dt. Pangeran, S.Sos menyampaikan selamat datang di kampuang halaman dan mohon ma'af karena tidak bisa menyambut kedatangannya di pelabuhan. Sementara itu tokoh masyarakat Canduang Koto Laweh H. Harzizen dan Arman J. Piliang juga mengungkapkan hal yang sama pada acara Halal bihalal masyarakat Canduang yang digelar di Aula komplek perkantoran wali nagari Canduang Koto Laweh Balai Sati pada Rabu sore (31/08) lalu.

Pada kesempatan itu wali nagari juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja selama satu minggu. Kemudian ucapan terimakasih pula kepada saudara Edi pimpinan silat Kkinantan yang telah menampilkan pertunjukan Silat pada pembukaan acara halal bihalal 1432 H ini.

Pada kesempatan itu wali nagari Canduang Koto Laweh memaparkan program-program nagari. Baik yang jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. Dt. Pangeran juga mengajak hadirin untuk memikirkan bersama tentang honor guru 17 MDA di Canduang Koto Laweh yang relatif sedikit. Mari bersama kita mencari jalan keluarnya ajak wali nagari.| FD

Comments :

0 komentar to “Dt. PANGERAN AJAK PIKIRKAN HONOR GURU MDA”