Selamat Datang di Nagari Canduang Koto Laweh
  • pemandangan 1
  • pemandangan 2
  • pemandangan 3

Minggu, 11 September 2011

KONDISI LABUANG PASCA KEBAKARAN

Labuang - Ahad, 11/09/2011 |

Wali nagari Canduang Koto Laweh Thamrin HK. Dt. Pangeran S.Sos nampak standby di posko kebakaran sebagaimana yang pernah dilakukannya juga pada musibah kebakaran di halaman panjang jorong Batu Balantai 19 Juli lalu. Sejak subuh sampai magrib, barulah orang tua yang menanjak usia 61 ini pulang untuk mengistirahatkan diri. Sedianya Dt. Pangeran akan menghadiri rapat di posko bencana bakda magrib, tetapi karena letih ia mohon izin kepada Wali jorong Tasmandianto.
 

Tercatat taksiran kerugian adalah 500 juta rupiah tanpa korban jiwa. Wali nagari bersama kepala jorong membuka posko penanggulangan bencana di kantor jorong Labuang. Para pemuda Standby di posko. Masyarakat beramai-ramai bergotong royong membersihkan puing-puing kebakaran. Sebagian pemuda dan pelajar MMUS memungut sumbangan di jalan raya Simpang Canduang. Kotak dan karton-karton sumbangan di letakkan di simpang-simpang.

Sampai berita ini dimuat telah datang bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Agam dan Dinas Sosial dan langsung diterima oleh Camat Canduang, wali nagari, wali jorong dan ketua posko di Labuang.| CMC-003

Comments :

0 komentar to “KONDISI LABUANG PASCA KEBAKARAN”